Seberapa Besar Pujaan Hatimu Merespon Teknik Lama Kamu..??

Posted by Muhammad Wahyulloh


Hahahhaa,, :D
Sobat semua pasti bertanya-tanya dengan adanya judul "Seberapa Besar Pujaan Hatimu Merespon Teknik Lama Kamu..??" TEKNIK LAMA,.???? Kenapa seh dinamakan teknik lama.???. Sobat semua yang masih PDKT atau sudah mau nembak tapi belum PD karena belum ada respon yang lebih dari yang sobat dekati, nah itu yang menjadi masalah kita dalam mendekati si pujaan hati. Teknik yang bagaimana seh yang kalian gunakan..??? sebagian besar sudah pakai teknik lama yaitu "sms tiap hari, ngasih perhatian yang lebih, selalu nuruti kemauan si dia, selalu menjaga penampilan agar tetap keren di mata si dia, kemana-mana selalu di pertanyakan, tidak bisa marah meskipun di cuekin, dan lain-lain" STOP Cara itu. Ada cara lain dan banyak yang bisa mengikat hati si pujaan hati tanpa banyak modal. Teknik Lama di gunakan karena mungkin semua sudah beranggapan kalau wanita itu butuh cowok yang "perhatian, kaya, suka yang keren, berani berkorban" dan itu semua muncul di LOGIKA COWOK padahal sebenarnya WANITA SANGAT BENCI LOGIKA. Wanita tidak bisa di tebak yang mereka mau terkadang mereka memilih A besoknya sudah pilih B dan tidak menutup kemungkinan besoknya lagi kembali ke A.

Seorang cewek yang anda dekati saat ini jika tidak ada respon yang lebih itu berarti anda belum memberikan Daya Tarik atau anda menggunakan Teknik Lama. cewek cantik tidak selalu tertarik pada yang ganteng dan kaya, ingat itu. Kecuali memang sudah suka dari sananya. coba perhatikan pasangan-pasangan yang ada di sekitar anda ketika anda bermain ke mall, taman, dan lokasi pacaran lainnya. pasti anda akan menemukan banyak pasangan yang mungkin menurut anda tidak cocok, tapi mereka bisa menjalin hubungan dengan romantis. Lalu apa yang mengakibatkan hal tersebut..?????. DAYA TARIK , ya benar daya tarik lah yang mengakibatkan hal tersebut, seorang cowok yang dapat mengaluarkan daya tarik itu sangat hebat dalam menggait cewek. Pelajari lebih lanjut Mengenai LOGIKA dan EMOSI dari situ anda akan banyak mengetahui yang di inginkan oleh sang pujaan hati.
 Berikut sedikit tips dan trik dari saya mengenai PDKT dan yang mau nembak :
  1. Kenali dulu dan jangan terlalu buru-buru memberi perhatian yang bikin si pujaan hati itu risih
  2. Cari tau mengenai yang dia suka tapi anda beri komentar yang tidak menyukai (mungkin aneh bagi anda yang suka menggunakan cara lama) kemudian setelah tiga atau empat hari kasih yang di sukai contoh : si pujaan hati suka mawar anda jawab : apa itu mawar bunga gk bagus (kreasikan sendiri yang menurut anda pokoknya menarik dan tidak kaku) kemudian beberapa hari kemudian kasih si pujaan hati mawar.
  3. MENGHILANG. jadi awalnya anda harus bisa ngasih sesuatu yang bikin si pujaan hati penasaran dan setelah itu anda jangan kasih kabar kedia selama beberapa hari (lihat apa yang terjadi)
  4. Ketemu dan coba pegang tangannya, jika tidak ada larangan berarti anda sudah berhasil memberi daya tarik.
Nah sobat itu sedikit trik dari saya silahkan di kembangkan sendiri dengan mempelajari LOGIKA dan EMOSI.



Blog, Updated at: 4:40 PM

0 komentar:

Post a Comment