Tips Cara Mengembalikan data, dokumen dalam partisi harddisk, flashdisk, memory card, kartu memori yang telah di format

Posted by Muhammad Wahyulloh



Cara Mengembalikan data, dokumen dalam partisi harddisk, flashdisk, memory card, kartu memori yang telah di format
Mengembalikan data dalam drive yang telah di format, Sobat semua pasti pernah kehilangan data penting di harddisk atau patisi yang telah terhapus atau di format, santai saja sobat kali ini saya akan berbagi cara mengembalikannya, tentuya dengan bantuan software, solusi ini sudah saya pernah lakukan dan saya menulis tutorial ini berkat pengalaman saya ketika liburan ada salah satu dari saudara saya yang datang ke saya membawa laptopnya kerumah saya katanya laptopnya blank dan ketika saya lihat ada masalah pada file systemnya, selanjutnya saya coba install ulang dan ternyata partisinya sudah habis alias harddisk kosong NO DATA , otomatis saudara saya bingung karena data di dalamnya sangat penting, saya tetap mencoba tenang dan harddisk saya partisi ulang, dan saya googling mencari semua cara yang ada untuk mengembalikan data, dan Alhamdulillah saya berhasil menemukan tools yang mantab sampai semua data kembali mulai laptop awal beli. Setelah selesai install ulang saya install software EASEUS Data Recovery Wizard 5.5.1, tanpa banyak bicara langsung saya coba jalan kan software tersebut, dan syukurlah data bisa kembali semua.
SS EASEUS Data Recovery Wizard 5.5.1

Berikut yang mau download softwarenya silahkan klik  EASEUS Data Recovery Wizard 5.5.1
PASSWORD : gempaz.heck.in
Software lain yang bisa anda gunakan adalah WinUtilities
regname: Softpedia User
regcode: C1H0L9-20CC-321B-36F7-4117-W6Y1L3

Nah Sobat gimana sudah mencoba, ini semua dari pengalan saya sendiri, terima kasih pembaca semua, Salam Sukses Muhammad Wahyulloh
Sumber Software tutorial : gempaz.heck.in


Blog, Updated at: 11:20 AM

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe

Popular Post

Blog Archive

Cari

Facebook Page