Download Sticker untuk Komentar facebook

Posted by Muhammad Wahyulloh

download sticker untuk komentar

Download Sticker untuk Komentar  facebook – download sticker keren facebook komentar, sticker lucu, sticker menarik, hey sobat semua pasti pengenkan komentar dengan sticker seperti chatting saat ini yang sudah bisa menggunakan sticker , kali ini saya akan berbagi sticker keren untuk komentar lho, tanpa software dan add-Ons cukup Download Sticker untuk Komentar  facebook berikut , menggunakannya juga mudah, tidak repot dan sangat mudah sekali menggunakan sticker ini, kecuali yang menggunakan 0.facebook maaf belum bisa menggunakan fitur ini, komentar dengan sticker sama halnya dengan komentar biasa yang di lampiri foto, tapi yang beda hanya sticker yang saya bagikan ini mirip dengan sticker yang ada ketika anda chatting, jika anda kurang puas dengan file yang saya share, cukup mudah kok cara mengambil sticker yang ada di chatting sehingga bisa di gunakan di komentar, tapi sebelum saya kasih tau caranya anda berani bayar berapa,?? Hehehe BERCANDA. Gratis kok kalau dengan saya asal mau ngasih saya uang jajan dan pulsa saja juga sudah cukup sebagai uang pelicin, heheheh, tenang semua pasti saya akan berbagi kok tanpa di pungut biaya, cukup modal internet aja.
Sebelum saya kasih tau caranya silahkan Download dulu sticker untuk komentar DISINI
Berikut cara menambah sendiri atau ngambil dari sticker chatting :
  1. Klik kanan pada sticker yang ingin di ambil  
  2. Pilih save image As

Letakkan file dimana saja,
Cara menggunakan sticker di komentar sama saja dengan komentar dengan foto
Terima kasih sudah berkunjung di blog Muhammad Wahyulloh, Salam Sukses



Blog, Updated at: 2:33 PM

0 komentar:

Post a Comment