Kebiasaan Pemuda Pemudi di Bulan Ramadhan Ala Kaskus

Posted by Muhammad Wahyulloh

Kebiasaan Pemuda Pemudi di Bulan Ramadhan Ala kaskus.co.id
Kebiasaan Pemuda pemudi di Bulan Ramadhan Ala Kaskus - Sekedar iseng nih sobat pasti kalian semua ingin tau kebiasaan pemuda pemudi ketika bulan Ramadhan dan tidak jauh Beda mungkin dengan apa yang ada di sekitar anda, kali ini saya akan berbagi Thread salah satu kaskuser yang membahas kebiasaan Pemuda pemudi di Bulan Ramadhan, tentunya menarik untuk dibaca. Nah berikut adalah kebiasaan Pemuda pemudi di Bulan Ramadhan Ala Kaskus :
1. Tempat Ibadah Penuh dan Rame
pemandangan ini sering kita jumpai di berbagai daerah di indonesia
tapi hal ini hanya bertahan max 2 minggu, setelah itu mulai kosong lagi
kemanakah para pemuda yang sering ke tempat ibadah selesapas isya...?
jawabannya ada di pemuda itu sendiri
2. Dapat Buku Kegiatan Ramadhan
para pemuda yg masih sekolah SMA/SMP biasanya di suguhkan buku ini.
buku kegiatan ramadhan ini sebenarnya tujuannya baik
agar para siswa lebih giat beribadah. tapi gak sedikit yang main akal akalan
yaitu dengan tanda tangan sendiri atau teman
3. Cari Jodoh di Subuh Hari
banyak teman TS yg saat bulan ramadhan rajin banget turun subuh hari
tau deh ketempat ibadah atau gak yang jelas ada udang di balik tutup panci
kok bisa ada udang di balik tutup panci?
ya bisalah teman TS sering nyari jodoh ketika saat itu karena banyaknya pemuda pemudi yg ketempat ibadah bahkan sehabis itu ada yg manfaatin untuk lari pagi bareng atau kalau gk pulang bareng(berangkat sendiri pulang bareng sama cowok/cewek )
ibarat pepatah satu kali mendayung 2-3 pulau terlewati 
4. Main Game
ane yg tau kaum adam aja nih yang banyak ngelakuin ini
karena kaum hawa 90% rata rata gak suka main game
game yg sering di mainin kaum adam saat ramadhan adalah bola donk serta game online.
5. Tidur di Tempat Ibadah
dapat kita lihat para pemuda,sopir,dll sering tidur di tempat ibadah
alasannya variasi ada yg sekedar melepas penat perjalanan ada juga yang mengatakan di tempat ibadah kipas anginnya banyak ada juga yg mengatakan biar rajin ibadah tapi itu semua alasan benar tapi kadang kadang TS liat tidur di tempat ibadah sampai ngiler gitu
6. Jalan-jalan di Sore Hari
di samarinda sering para pemuda jalan jalan di sore hari, ya sekitar setelah jam 4(habis waktu ibadah asar) tujuan mereka tidak lain untuk menunggu waktu buka tapi gak sedikit pemuda yg manfaatin ini untuk mandang cewek cewek seksi yg juga lagi jalan jalan katanya sih rezki dari tuhan
kalau di malang sering saat sore hari para mahasiswa/mahasiswi jualan ta'jil di pinggir jalan momentum inilah yg dimanfaatkan mahasiswa/mahasiswi untuk dapat berduaan sama lawan jenisnya klimaxnya ntar saat berbuka udah saling suap menyuapi deh 
Nah itu Lah sobat sedikit mengulas kebiasaan Pemuda pemudi di bulan Ramadhan.

Sumber :  http://www.kaskus.co.id/thread/51d90776542acfc45c000003


Blog, Updated at: 5:16 PM

0 komentar:

Post a Comment