Mulai Masuk Semester Genap 2014

Posted by Muhammad Wahyulloh


Liburan sudah hampir usai, sudah pada siapkah sobat semua untuk menghadapi semester genap ini?? , terutama bagi yang kelas XII nih, sekitar 4 Bulan lagi kita akan menghadapi UN. dan mulai januari kita sudah mulai try out, ujian praktik, bimbingan, dan kegiatan lain yang berhubungan dengan kelancaran UN di bulan April nanti. persiapan apa saja nih yang sudah sobat lakukan menyambut semester genap ini, mungkin ada yang dapat gebetan baru, hehehhe, atau dari yang tadinya malas belajar sekarang tambah malas.. ooohhh jangan sampai itu terjadi, apa mungkin udah ada yang berencana merried nih,, :D hehehehe.. Ayoo semangat sobat. Saya sendiri juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk lebih baik nih, semester ganjil kemarin cukup bagi saya pengalaman yang sangat pahit, prestasi saya mulai turun pada semester ganjil. semester genap saya optimis untuk bangkit. Sobat jangan sampai seperti saya, saya pada saat itu memang down dalam belajar. jelas orang tua saya sangat kecewa sekali mendengar prestasi saya turun. kadang di malam hari saya merenungkannya, Kenapa saya bisa seperti itu? mana saya yang dulu?. Teman-teman juga bertanya-tanya kenapa saya bisa seperti itu. dan saya hanya bisa menjawab dalam hati "itulah hasil saya, karena memang menurut saya pantas hasil itu untuk saya, dilihat dari usaha saya pada saat itu juga kurang maksimal", saya sangat menyadari akan hal tersebut. dan di Semester Genap ini saya akan banyak melakukan perubahan semoga mendapat ridhoNya dan di hilangkan semua sifat MALAS yang ada pada diri kita semua. Aaamiin..
jadi sedih nih..... ;((
Liburan pada kemana nih sobat.?? share dong pengalamannya..
Liburan saya lebih banyak dirumah sih, keluar rumah cuma waktu malam tahun baru kemarin 31 desember 2013 - 1 januari 2014 satu tahun tuh keluar.. hehehehe Berangkat 2013 pulang 2014 :D hehehe..
kalau sobat pasti bermacam-macam ya. dan tidak banyak yang seperti saya.. :D
ooh ya sobat di tahun 2014 ini pasti sudah punya keinginan dong.
Kiat saya di 2014 ini tidak banyak hanya tentang aktifitas Ibadah dan kehidupan sosial yang ingin saya tingkatkan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sobat semua apa.?? punya istri baru.?? pacar baru.? gadget baru.? hehehehhe,..
ada gak dari kalian yang ingin menjadi penulis buku,? sebenarnya saya sangat menginginkan hal itu. tapi saya takut itu nanti mengganggu waktu belajar. di pending dulu jadinya. tapi sambil terus ngisi Blog ini. biar gak penuh di simpen di memory otak. hehehehhe, flashdisk kali bisa penuh,,,
Nah begitulah sedikit coretan saya masuk semester genap ini, semoga kita semua tetap mendapat ridhoNya di setiap jalan kebaikan yang kita tempuh. Aamiin...


Blog, Updated at: 12:22 PM

0 komentar:

Post a Comment