Modal Wallpaper 3D, Shortcut dan Gadget Windows Percantik Desktop Kita

Posted by Muhammad Wahyulloh

 

Siapa sih yang tidak mau tampilan desktopnya menarik dan bikin kita semakin betah di depan komputer, terutama bagi kalian yang suka habisan waktu dengan online depan laptop atau yang lainnya, jelas dong kalian masih pakai windows. nah kali ini saya berbagi inspirasi nih buat kalian yang mau tampilan desktopnya cantik, menarik dan tidak membosankan tanpa software lain deh ini murni bawaan windows saja cuma sedikit yang di butuhkan.
1. Gunakan Wallpaper / Desktop Background yang tampilannya 3D contoh milik saya itu ruangan. kalian bisa cari yang lain bisa layout di kamar, meja belajar, rak buku, lemari dll.
2. Pasang Gadget dan sesuaikan tempatnya contoh milik saya itu jam dinding pas seperti nempel di dinding.
3. Pasang Shortcut aplikasi yang sering kamu gunakan, letakan di posisi yang tepat. contoh milik saya itu di meja. nah agar letak shortcut bisa kita drag and drop kemana saja pastikan seperti gambar berikut
4. Gunakan Icon yang menarik untuk shortcut kalian. klik kanan shortcut > change icon > browse.
icon bisa download banyak banget di internet. rekomendasi dari saya cari aja di iconfinder.com gunakan keyword bahasa inggris untuk menemukan icon yang kalian inginkan.

Bagaimana sobat mudah sekali bukan percantik desktop tanpa ribet.


Blog, Updated at: 8:04 PM

0 komentar:

Post a Comment