Percaya atau tidak ini hanya Boneka

Posted by Muhammad Wahyulloh

Dikutip dari berita internasional kompas.com foto tersebeut memang terlihat nyata seperti perempuan asli tetapi sebenarnya itu hanya sebuah boneka buatan salah satu perusahaan di Jepang yang memang memproduksi boneka yang sangat mirip dengan manusia, dari mulai warna kulit, mata, dan rambut.

(Kompas.com, 13 Agustus 2014) Boneka ini sangat mirip manusia sesungguhnya dengan mata yang nyaris seperti mata manusia dan kulit yang hampir sama dengan kulit perempuan yang halus.

Bahkan Orient menjamin pelanggan bisa memesan boneka perempuan ini sesuai keinginan. Pelanggan bisa memesan boneka dengan ukuran dada, warna rambut, warna mata, dan lain-lain sesuai selera. Bahkan pelanggan bisa memesan boneka yang jari jemarinya bisa digerakkan.

Orient Industry mengatakan, boneka-boneka produksinya dibuat dari silikon berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan sungguhan. Orient bahkan mengatakan, setiap laki-laki yang telah memiliki boneka ini akan berhenti mendamba seorang kekasih.

Boneka-boneka ini dijual dengan nama "Dutch Wife" yang dalam istilah bahasa Jepang berarti boneka seks. Boneka-boneka ini dijual dengan harga sekitar Rp 17 juta per buahnya dan ternyata sangat diminati para laki-laki Jepang.

Tak hanya itu, para boneka perempuan ini dilengkapi pakaian seksi yang membuat pemiliknya tak perlu menahan malu karena harus membeli pakaian dalam perempuan.

"Dua hal yang masih butuh perbaikan dari boneka-boneka ini adalah kulit dan mata. Namun, saat ini saya rasa kami sudah memberikan yang terbaik yang nyaris sama dengan kondisi sesungguhnya," kata juru bicara Orient Industry, Osami Seto.

Boneka-boneka ini adalah bagian dari industri teknologi tinggi Jepang yang terus mencari cara menciptakan mainan seks yang semakin mendekati bentuk aslinya. Bahkan kini boneka-boneka Dutch Wife ini dengan persendian yang bisa digerakkan sehingga pembeli bisa menaruh "kekasihnya" dalam posisi yang diinginkannya.


Blog, Updated at: 5:28 PM

0 komentar:

Post a Comment