Coba Aja PopMyAds Alternatif Google Adsense

Posted by Muhammad Wahyulloh

Menjadi sebuah kewajiban mungkin bagi mereka yang memilki situs pribadi untuk menjadi publisher iklan seperti AdSense yang semakin booming karena banyak postingan yang pamer uang hasil menjadi publisher AdSense. Ternyata mendaftar google AdSense tidak semudah yang dibayangkan, saya sendiri telah mengalaminya dan sampai saat ini belum memiliki akun adsense yang diterima sepenuhnya ( non hosted ) hanya memiliki akun hosted yang berhasil saya dapatkan melalui youtube. Karena sudah sering ditolak mentah-mentah oleh google adsense, akhirnya saya mencari alternatif penyedia publisher iklan karena sebenarnya ada banyak sekali penyedia iklan pada era saat ini, dan baru-baru ini saya sudah diterima dan sudah memasang iklan diblog yang saya ajukan, sebenarnya alternatif ini sangat cocok untuk web download tetapi karena blog saya mengusung tema gado-gado jadi tetaplah saya mencoba daftarkan dan akhirnya dapat persetujuan sepenuhnya cukup menunggu 24Jam tidak sampai berminggu-minggu.
Alternatif iklan tersebut adalah PopMyAds memang sangat cocok untuk blog ataupun situs yang menyediakan layanan download software baik ilegal atau yang belisensi.
untuk mendaftar anda cukup klik Popmyads kemudian pilih menu sign up / registrasi. akan ada 2 pilihan jika anda ingin menjadi publisher ( penampil iklan dan dibayar ) centang publisher jika ingin beriklan pilih menu advetiser.


Blog, Updated at: 6:34 PM

0 komentar:

Post a Comment